Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu di Desa Binaan

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu di Desa Binaan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Desa Pesikaian, Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi, Sabtu ( 29 Mei 2021).

Serda Dumen Siregar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan antara lain menegur dan memberi himbauan kepada warga masyarakat desa Pesikaian, agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam rangka memutus matarantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan (3M), Serta menghindari kerumunan (Social distancing). 

Kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. Protokol kesehatan akan menimbulkan kepatuhan serta akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Babinsa Serda Dumen Siregar mengatakan bahwa kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri